Informasi Lelang
Kode Lelang4364029
Nama Lelang Konstruksi Bengkel Plastik Mekanik dan Komponen Otomotif
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniLelang Sudah Selesai
InstansiKementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi
Satuan KerjaDIREKTORAT JENDERAL PEMBELAJARAN DAN KEMAHASISWAAN
KategoriPekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaane-Lelang UmumMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2018 - APBN
Nilai Pagu PaketRp 3.000.000.000,00Nilai HPS PaketRp 2.999.014.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranPersentase
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Jamak
Sumber DanaAsian Development Bank
Kualifikasi UsahaPerusahaan Non Kecil
Lokasi Pekerjaan
Politeknik ATMI Surakarta - Karanganyar (Kab.)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
*Perusahaan wajib memiliki izin usaha di bidang konstruksi bangunan gedung di negara asal. Perusahaan Indonesia harus memiliki surat izin usaha jasa konstruksi (IUJK) dan sertifikat badan usaha SBU: - SBU klasifikasi bangunan gedung. - SBU klasifikasi instalasi mekanikal dan elektrikal, subklasifikasi pelaksana instalasi tenaga listrik gedung dan pabrik (EL 010) - SBU Klasifikasi instalasi mekanikal dan elektrikal, subklasifikasi jasa pelaksana konstruksi pemasangan pipa air (plumbing) dan bangunan san salurannya (MK 002)
*Belum pernah terjadi kegagalan pelaksanaan kontrak (Non-performance) akibat wanprestasi yang disebabkan oleh penyedia dalam kurun waktu 4 tahun sebelum tanggal batas akhir pemasukan penawaran. Untuk keperluan persyaratan kualifikasi ini, non-performance sebagaimana diputuskan oleh PPK mencakup semua kontrak di mana (a) nonperformance tidak ditentang oleh penyedia, termasuk melalui rujukan ke mekanisme penyelesaian sengketa berdasarkan kontrak bersangkutan, dan (b) kontrak ditentang tetapi sepenuhnya diselesaikan terhadap penyedia. Nonperformance tidak mencakup kontrak-kontrak di mana keputusan PPK dibatalkan melalui mekanisme penyelesaian sengketa. Nonperformance harus didasarkan atas segala informasi mengenai sengketa atau gugatan, yaitu sengketa atau gugatan yang telah diselesaikan sesuai dengan mekanisme penyelesaian sengketa berdasarkan kontrak masing-masing dan di mana semua kasus banding yang tersedia bagi Peserta telah diselesaikan.
*Pengalaman minimum 1 kontrak kerja dengan sifat pekerjaan serupa yang telah diselesaikan sebagai penyedia utama, anggota KSO, penyedia manajemen atau sub-penyedia selama 4 tahun terakhir terhitung sejak batas akhir pemasukan penawaran, dengan nilai minimum kontrak Rp 2.399.211.000 (agar syarat ini terpenuhi, pekerjaan yang dikutip paling sedikit telah selesai 90 persen).
*Memiliki Tenaga Ahli dengan kualifikasi keahlian: 1. Site Manager, SKA Ahli Muda Management Proyek, Pengalaman minimal 5 tahun. 2. Ahli Muda Bangunan Gedung, SKA Ahli Muda Struktur, Pengalaman minimal 5 tahun. 3. Ahli Arsitek Muda, SKA Ahli Muda Arsitektur, Pengalaman minimal 3 tahun. 4. Pelaksana Bangunan Gedung, SKT Pelaksana Bangunan Gedung/Pekerjaan Gedung (TS 051)
*Peserta harus mempunyai omzet tahunan rata-rata senilai Rp 4.498.521.000 dalam 3 tahun terakhir (dihitung sebagai nilai total pembayaran sah yang diterima untuk kontrak yang sedang berlangsung dan/atau telah selesai dalam 3 tahun terakhir, dibagi 3).
*Mampu menyediakan peralatan untuk melaksanakan Pekerjaan Konstruksi ini (peralatan boleh milik sendiri atau disewa): [No Nama alat Jumlah] 1 Concrete mixer/beton molen 2 unit 2 Concrete vibrator 2 unit 3 Truck 2 unit 4 Scafolding 100 set 5 Genset min. 5 KVA 1 set 6 Stamper 2 unit 7 Bar cutter 1unit 8 Theodolit/water pass 1 unit
Peserta Lelang33 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen Lain Tanggal Kirim