26 Februari 2019 14:55

Pemberitahuan Fitur Baru SPSE 4.3 CA dan SPAMKODOK Versi 2.02

Mulai Hari ini Selasa tanggal 26 Februari 2019, LPSE Universitas Diponegoro beserta 13 LPSE Di Provinsi Jawa Tengah, untuk sementara waktu mematikan fitur CA di sisi penyedia. Dengan dimatikannya fitur CA, para penyedia tanpa menggunakan sertifikat digital bisa langsung mengikuti lelang dan mengupload dokumen penawaran di LPSE Universitas Diponegoro untuk sementara waktu (3-6 bulan berdasarkan estimasi waktu yang diberikan oleh LKPP) menggunakan aplikasi SPAMKODOK versi 2.0.2.
Penyedia/Pokja/PPK/Pejabat Pengadaan dalam melakukan operasional aplikasi SPSE 4.3 CA, masih tetap WAJIB untuk menggunakan aplikasi Spamkodok V2.0.2 yang dapat diunduh pada menu Konten Khusus di halaman web LPSE Universitas Diponegoro

Petunjuk Operasional:
  1. Bagi Penyedia, setelah melakukan extract aplikasi blaster/spamkodok v2.0.2, silahkan login saja dan langsung beroperasional seperti biasa. Harap sertifikat digital dan spamkodok yg lama/versi 2.0.1 di arsip/disimpan di folder yang berbeda, untuk bersiap saat sertifikat digital anda digunakan kembali di waktu yang akan datang.
  2. Bagi Pokja Pengadaan, setelah melakukan extract aplikasi blaster/spamkodok v2.0.2, silahkan melakukan registrasi AMS dan mengimport sertifikat digital pada SPAMKODOK versi 1.5 yang masih berlaku.
  3. Bagi PPK dan Pejabat Pengadaan, setelah melakukan extract aplikasi blaster/spamkodok v2.0.2, tinggal login saja dan langsung beroperasional seperti biasa.
  4. Aplikasi spamkodok V2.0.1 beserta sertifikat hasil pendaftaran terdahulu (apabila ada), wajib disimpan baik-baik. Agar sewaktu waktu nanti dibutuhkan, anda akan siap.
Untuk selanjutnya, apabila ada kabar terbaru akan kami kabarkan melalui kolom berita ini.
Terima Kasih